Langsung ke konten utama

Ini Dia Peruntungan 12 Zodiak di Tahun 2020

Peruntungan Zodiak di tahun 2020 tentu saja berbeda di tahun sebelumnya. Nah bagaimana dengan peruntungan keseluruhan zodiak ini?
Kali ini Kitaberkata.com akan memberikan ramalan peruntungan zodiak untuk tanggal 5 Maret 2020. Disimak ya
Libra
Libra dihantui kekhawatiran hari Kamis ini. Cobalah untuk menerapkan cara menganalisis masalah agar tak keburu panik. Yang terpenting, bertanggung jawablah terhadap keputusan yang telah dibuat.
Scorpio
Kadang rasa kesepian membuat kamu tertekan dan tak tahu harus berbuat apa. Keuangan: kerja pagi hingga malam hasilnya cukup memuaskan. Asmara: saat kamu memutuskan untuk memiliki pasangan dan merajut hubungan cinta, itu artinya kamu harus sudah siap untuk berkorban.
Capricorn
Terkadang Anda perlu mengutarakan ide-ide terpendam agar bisa menarik perhatian. Anda punya konsep bisnis kekinian. Mengobati kangen cuma dengan memandang fotonya. Jangan pilih makanya yang terlalu.keras karena bisa merusak gigi.
Aquarius
Mengalami insomnia, membuatmu merasa mengantuk disiang hari. Nonton film romantis berdua, mungkin lebih seru. Masih punya uang simpanan, aman!
Pisces
Jangan takut untuk memulai hal yang baru. Di mana ada keberanian, di situ ada peluang kesuksesan. Jangan gadaikan impian dan cita-citamu. Keuangan: karier baru, tantangan baru, pemasukan baru pula. Asmara: kedekatan kamu membuat mantan kekasih iri.
Aries
Hidup jadi lebih tenang kalau Anda lebih peka pada perasaan orang lain. Anda kurang sukses membangun relasi. Bela-belain membeli oleh-oleh tiap keluar kota demi orang yang disuka. Aksesoris yang biasa Ada pakai biasanya cuma jam tangan.
Taurus
Saling membantu dalam kebaikan akan membuat perasaanmu lebih hangat dan nyaman. Keuangan: banyak cara bersenang-senang sambil terus menghasilkan uang. Asmara: perasaan cintamu pada si dia amat sulit untuk dialihkan.
Gemini
Semua tentang masa depan benar-benar berusaha Anda persiapkan dengan baik. Masih belum bisa menabung sebanyak yang diinginkan. Jadwal bertemu pacar harus diatur seistimewa mungkin.  Akhir-akhir ini badan kurang fit.
Cancer
Tidak perlu merasa cemas atas sikap seseorang yang membuat kamu tidak nyaman. Tenang saja, semua akan pulih seperti sediakala. Keuangan: tahan diri di tengah-tengah situasi sulit saat ini. Asmara: ada yang menggoda, tapi tetaplah setia. Kesetianmu akan berbuah manis.
Leo
Banyak teman tapi yang jadi sahabat Anda hanya sedikit sekali. Satu jalan tertutup masih banyak celah lain yang terbuka dengan sendirinya. Sebuah hubungan pasti ada jakan terjalnya. Iritasi kulit bisa terjadi karena cuaca.
Virgo
Kamu memang bukan sosok yang ekspresif, tapi kamu selalu punya cara tersendiri mengungkapkan apa yang kamu rasakan pada orang lain. Keuangan: mencoba mencari pekerjaan dengan upah yang lebih baik di hari ini. Asmara: urusan memilih pasangan hidup adalah urusanmu. Pilihlah secara bijak.
Sagitarius
Melakukan sesuatu yang sudah lama tidak kamu lakukan awalnya memang terasa aneh, namun lama kelamaan pasti akan terbiasa. Jangan merampok waktu produktif kamu untuk hal-hal yang tak jelas. Keuangan: cukup aman dan terkendali. Asmara: jangan memulai hubungan asmara jika kamu sendiri belum yakin.
Gimana guys, kalian zodiak yang mana nih?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu 16 Maret 2020, Cancer Amat Semangat

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu 14 Maret 2020, zodiak Cancer adalah zodiak paling bersemangat di hari ini. Buat para cancer akan memiliki peluang untuk maju di hari ini. Kira-kira  zodiak  lain sama bersemangat kayak si Cancer gak ya hari ini? Yuk disimak untuk ramalan zodiak hari ini yang lain. 1. Zodiak Capricorn Jangan terlalu memaksakan keinginan. Jika segala sesuatu berjalan tidak sesuai waktunya, tak perlu malu meminta bantuan. Asmara: penampilan luar bukan jaminan dalam mencari pasangan baru. Keuangan: bersabarlah saat menemui kondisi keuangan yang sulit. 2. Zodiak Aquarius Jangan meninggalkan tugas penting, atau kamu kena marah dari atasan. Asmara: Kamu perlu untuk mencari informasi tentang seseorang yang kamu suka. Masih ada hari esok untuk melakukan kencan. Keuangan: Ada rezeki yang akan datang padamu. 3. Zodiak Pisces Banyak pembelajaran hidup yang akan kamu peroleh hari ini. Asmara: perbanyak membersihkan diri secara spiritual dan berdoa agar jala

Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis12 Maret 2020, Sagitarius Hujan Uang!

Ramalan zodiak hari ini   (kamis, 12 Maret 2020). Banyak yang bilang hari kamis hari yang manis. Banyak juga pepatah yang bilang kalau hari kamis kita harus lebih optimis lho. Apalagi buat zodiak berikut ini diramalkan memiliki keberuntungan yang baik hari ini. Yuk intip ramalan zodiak hari ini, siapa tau zodiak kamu ada disini lho.. yuk simak guys 1. Zodiak Capricorn Kamu bersiap untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang tertunda. Kamu ingin melakukan perencanaan yang tepat dan memilih jalan yang tepat untuk meminimalkan kesalahan dan pemborosan waktu. Selain itu, keintiman fisik akan meningkatkan kehidupan cintamu hari ini. Selamat menikmati waktu! 2. Zodiak Aquarius Kreativitasmu mengemuka hari ini. Musik akan memberi jalan keluar bagi emosi dan kreativitasmu. Kamu akan mengejutkan semua orang. Hari ini akan berjalan dengan baik. Namun, beberapa peristiwa yang tak terduga di malam hari dapat merusak suasana hatimu. Bahkan, itu dapat membuatmu bingung. 3. Zodiak Pisces