Langsung ke konten utama

5 Daftar Zodiak Paling Romantis, Bisa Bikin Pasangannya Tergila Gila

Sisi baik seseorang dapat diukur dari berbagai aspek, terutama yang sering kita tau adalah Zodiak. setiap zodiak memiliki prilaku yang beda beda dalam menjalani hubungan dengan pasangannya lho.
Ada zodiak yang bertipe romantis, baik, pengertian, bahkan ada juga yang cuek. Kira kira pasangan siapa sih yang gak mau diperlakuin romantis?
Yuk dicek dibawah ini zodiak paling romantis, siapa tau zodiak kamu ada di daftar ini lho ^^.

1.Taurus (21 April-20 Mei)

Taurus sangat tangguh dalam hubungan percintaan. Ketika ada masalah yang menghampiri, Taurus selalu berusaha untuk mempertahankan hubungan percintaannya. Dia tidak akan mudah menyerah begitu aja. 
Taurus orangnya praktikal dan sederhana, selalu tahu kebutuhan pasangan, dia selalu berusaha memberi sesuatu yang menarik.

2.Leo (23 Juli-22 Agustus)

Untuk kamu yang berzodiak Leo, kamu sangat beruntung karena kamu adalah sosok yang selalu dinilai paling romantis. Penilaian tersebut berasal dari sikap kamu yang selalu bisa bikin pasanganmu bahagianya luar biasa. Selain bisa membuat pasanganmu bahagia, ternyata kamu orangnya suka rela berkorban demi seseorang yang sangat kamu cintai. 

3.Libra (23 September-22 Oktober)

Tampak kalem tapi punya tameng yang kokoh, Libra nyatanya juga tergolong orang yang memiliki kadar romantis dalam dirinya .
Zodiak Libra bisa dibilang hampir miriplah dengan Leo. Bedanya hanya, Libra lebih mengutamakan yang namanya kenyamanan pasangannya. Ia selalu berusaha membuat pasanganmu nyaman berada disisinya

4.Pisces (20 Februari-20 Maret)

Pisces adalah tipe zodiak yang bisa dibilang memiliki kelebihan yang jauh berbeda dari Leo, Taurus dan Libra. Di mana, Pisces tak hanya menunjukkan sikap romantisnya terhadap pasangan, tapi ia juga bersikap manis dihadapan pasangannya.
Ia suka menjadi pacar yang manis dengan terus menggenggam tangan pasangannya ketika sedang berjalan bersama

5.Cancer (22 Juni-22 Juli)

Kalau zodiak yang satu ini, gak perlu diraguin lagi deh sifat romantisnya. Karena tipe orang yang berzodiak Cancer ini, selalu tahu bagaimana caranya membahagiakan pasangannya . Zodaik Cancer selalu mencari tau apa saja yang disuaki sama pasangannya agar pasangannya tetap nyaman dan bahagia bersamanya.
So?, itulah daftar zodiak paling romantis, kira kira zodiak kamu ada gak ya? kalo ada tetep pertahankan deh sifat romantis kamu agar nanti pasangan kamu makin betah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dia Peruntungan 12 Zodiak di Tahun 2020

Peruntungan Zodiak di tahun 2020 tentu saja berbeda di tahun sebelumnya. Nah bagaimana dengan peruntungan keseluruhan zodiak ini? Kali ini Kitaberkata.com akan memberikan  ramalan  peruntungan zodiak untuk tanggal 5 Maret 2020. Disimak ya Libra Libra dihantui kekhawatiran hari Kamis ini. Cobalah untuk menerapkan cara menganalisis masalah agar tak keburu panik. Yang terpenting, bertanggung jawablah terhadap keputusan yang telah dibuat. Scorpio Kadang rasa kesepian membuat kamu tertekan dan tak tahu harus berbuat apa. Keuangan: kerja pagi hingga malam hasilnya cukup memuaskan. Asmara: saat kamu memutuskan untuk memiliki pasangan dan merajut hubungan cinta, itu artinya kamu harus sudah siap untuk berkorban. Capricorn Terkadang Anda perlu mengutarakan ide-ide terpendam agar bisa menarik perhatian. Anda punya konsep bisnis kekinian. Mengobati kangen cuma dengan memandang fotonya. Jangan pilih makanya yang terlalu.keras karena bisa merusak gigi. Aquarius Mengalami insomnia,

Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu 16 Maret 2020, Cancer Amat Semangat

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu 14 Maret 2020, zodiak Cancer adalah zodiak paling bersemangat di hari ini. Buat para cancer akan memiliki peluang untuk maju di hari ini. Kira-kira  zodiak  lain sama bersemangat kayak si Cancer gak ya hari ini? Yuk disimak untuk ramalan zodiak hari ini yang lain. 1. Zodiak Capricorn Jangan terlalu memaksakan keinginan. Jika segala sesuatu berjalan tidak sesuai waktunya, tak perlu malu meminta bantuan. Asmara: penampilan luar bukan jaminan dalam mencari pasangan baru. Keuangan: bersabarlah saat menemui kondisi keuangan yang sulit. 2. Zodiak Aquarius Jangan meninggalkan tugas penting, atau kamu kena marah dari atasan. Asmara: Kamu perlu untuk mencari informasi tentang seseorang yang kamu suka. Masih ada hari esok untuk melakukan kencan. Keuangan: Ada rezeki yang akan datang padamu. 3. Zodiak Pisces Banyak pembelajaran hidup yang akan kamu peroleh hari ini. Asmara: perbanyak membersihkan diri secara spiritual dan berdoa agar jala

Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis12 Maret 2020, Sagitarius Hujan Uang!

Ramalan zodiak hari ini   (kamis, 12 Maret 2020). Banyak yang bilang hari kamis hari yang manis. Banyak juga pepatah yang bilang kalau hari kamis kita harus lebih optimis lho. Apalagi buat zodiak berikut ini diramalkan memiliki keberuntungan yang baik hari ini. Yuk intip ramalan zodiak hari ini, siapa tau zodiak kamu ada disini lho.. yuk simak guys 1. Zodiak Capricorn Kamu bersiap untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang tertunda. Kamu ingin melakukan perencanaan yang tepat dan memilih jalan yang tepat untuk meminimalkan kesalahan dan pemborosan waktu. Selain itu, keintiman fisik akan meningkatkan kehidupan cintamu hari ini. Selamat menikmati waktu! 2. Zodiak Aquarius Kreativitasmu mengemuka hari ini. Musik akan memberi jalan keluar bagi emosi dan kreativitasmu. Kamu akan mengejutkan semua orang. Hari ini akan berjalan dengan baik. Namun, beberapa peristiwa yang tak terduga di malam hari dapat merusak suasana hatimu. Bahkan, itu dapat membuatmu bingung. 3. Zodiak Pisces